Rapat Tim Evaluasi Diri Administrasi Publik

Bandung, 11 Februari 2021 – Menindaklanjuti rapat yang dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2021, Program Studi Administrasi Publik kembali menggelar rapat guna mempersiapkan akreditasi prodi.

Rapat kali ini membahas mengenai penyusunan draft Laporan Evaluasi Diri (LED) Prodi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Adapun yang menghadiri kegiatan ini antara lain Pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik beserta jajarannya, Ketua Jurusan di lingkungan FISIP UIN beserta jajaran, perwakilan mahasiswa, alumni dan pengguna lulusan jurusan administrasi publik.

Rapat ini dibuka oleh Dekan FISIP, Prof. Ahmad Ali Nurdin, P.hD., dengan memberikan beberapa arahan terkait akreditasi Prodi Administrasi Publik. Kemudian disusul oleh Ketua Jurusan Administrasi Publik, Khaerul Umam, S.IP., S.E., M.Ag., yang memberikan gambaran umum mengenai Draft LED dengan menerangkan roadmap yang harus dipersiapkan menuju Akreditasi Prodi. Selanjutnya, Wakil Dekan I FISIP, Dr. H. Moh. Dulkiah, M.Si. menjelaskan mengenai Dasar penyusunan draft LED yang mana ini merupakan kebijakan-kebijakan yang melatarbelakangi Draft LED.

Semoga kegiatan Akreditasi untuk Program Studi Administrasi Publik FISIP UIN SGD Bandung ini dapat berjalan dengan lancar. Aamiin.

(adminap2021)

Sharing is Caring, Bagikan ini?
Layanan Akademik
×

Bantuan Layanan Surat Menyurat, SIMAK, dll.

× Layanan Akademik